Selasa, 07 Agustus 2012

Berita Kriminal hardnews : Sopir Bus Maut Cisarua Ditangkap




SELASA, 14 FEBRUARI 2012

Bogor - Kepolisian Resor Bogor menangkap sopir bus Karunia Bakti yang sempat melarikan diri setelah kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak depan Pafesta Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat malam, 10 Februari 2012.


Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bogor Ajun Komisaris Syarif Zainal Abidin, Sabtu dini hari, 11 Februari 2012, mengatakan saat ini sudah menahan sopir tersebut. Menurut Syarif, berdasarkan keterangan beberapa saksi, sopir tersebut sempat melarikan diri.

Syarif belum mau menyebutkan identitas sopir yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Daftar nama sudah ada. Sopir sudah diamankan," katanya. 

Syarif mengatakan polisi untuk sementara menetapkan satu tersangka dalam peristiwa kecelakaan. Tersangka adalah sopir bus Kurnia Bhakti yang sempat melarikan diri saat peristiwa terjadi.

Peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan 12 kendaraan terjadi Jumat pukul 18.40 WIB. Bus Karunia Bakti jurusan Garut-Jakarta menabrak sejumlah kendaraan yang berada di depannya.

Diduga karena rem blong, bus menghantam bus Doa Ibu dan menabrak sejumlah kendaraan roda empat, roda dua, dan warung makan. Sebanyak 14 orang dinyatakan tewas dan 47 lainnya luka-luka.

Korban meninggal dievakuasi ke Rumah Sakit Paru Cisarua, sedangkan sebagian korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Ciawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar